Langsung ke konten utama

ROHIS SMA 8 KOTA JAMBI ( EDISI PANTI ASUHAN )


assalamualaikum wr.wb

Image result for assalamualaikum

LUAR BIASA!!!! ORCIS ALLAHUAKBAR!!!


wahhh... 
saya perkenalkan dulu ni sahabat rohis dari SMA 8 kota jambi yang biasa itu dipanggil dengan sebutan ORCIS . kami bukanlah kumpulan orang-orang yang luar biasa! tapi ingin menjadi luar biasa sebagai pemuda bangsa dan agama ini. kalau bukan pemuda siapa lagi ??  pantang bagi kami untuk menjadi orang biasa jika mampu menjadi orang luar biasa .!!! 
   kami bukanlah kumpulan orang soleh dan sholeha ,tapi kami adalah seorang AKTIVIS negara ini. 
marilah saksikan ...........ORCIS  yang luar biasa insyaallahnya !

nah.. para sahabat setia pengunjung blog saya. kali ini saya akan berbagi kegiatan PROGRAM ORCIS pada bulan oktober 31 2015. yaitu dalam menjalin silaturahmi, berbagi kebahagian, berbagi rezeki , serta pergi untuk mengambil sebuah pelajaran !! dari kumpulan orang yang LUAR BIASA tabah dalam menerima cobaan dan tahan menginjak duri di dalam dirinya, inilah mereka orang luar biasa itu !! saksikan klip foto ini :
ini lah yang membuat kami tertarik untuk mengunjungi sebuah panti asuhan di kota jambi tepatnya beringin ,kebun kopi . mereka yang mempunyai kekurangan ,cacat, tanpa ayah ,ibu serta kebahagiaan yang tampak dari raut wajah mereka ,walaupun banyak teman disekililing mereka, tapi kebahagiaan yang dimaksud adalah kebahagiaan dari sebuah keluarga.!! BERSYUKURLAH wahai sahabat karna allah masih memberikan kelengkapan keluarga!!! ..itulah sahabat sekilas dari perkenalan singkat tentang tempat yang ingin kami tuju, 

kali kita masuk pada sesi persiapan yang dilakukan ORCIS . ini dia saksikan cuplikan foto berikut !

anggota orcis edisi masuk-masukan baju ke kardus

                                             si RIA lagi ngilipat baju . SEMANGGAT!!



                                            SI ZAIDAN semangat ankat beras !!! fighting!!



                       KETUA ORCIS AGUNG CRAZY lagi merenungi nasib yang malang !


                          LAPERR!!! untung ada nasi datang tiba-tiba , tapi bayar mah ,yahh !!

alhamdulillah persiapan nya hanya 2 jam berkat kerja sama TIM !! ,HAHA,..
ketika sudah siap dan beres semua kami langsung OTW ke tempat tujuan tercinta yakni PANTI ASUHAN TERATAI .  ini dia sahabat edisi setelah sampe ,saksikan cuplikan foto berikut ;bukannya ORCIS sok narsis tapi kami memang manis ,haha..
                                          excel dan fadila tampak bahagia datang  ke panti.
                   nih dia wakil ketua Orcis JOAN DIO SAPUTRA anaknya pak dio ,hahha

setelah selesai menunggu sambil foto-foto akhrnya acara kami pun dimulai dengan ucapan SALAM dari sang MC ,INI dia mereka ,kita sambut FADHIL dan ALVA

                                                      pembukaan oleh MC GOKIL!!!




                                             sambuattan dari ketua rohis SI AGUNG

               sambutan dari saya (DEMI)  lagi nganga di foto tu sama si SENDOK( YUDHA )


PEMBERIAN hadiah permen LOLIPOP , walaupun kecil itu sangat membuat saya bahagia !!
                                               foto bareng adek luar biasa !!         

                             
              nihh adek-adeknya serius amat dengerin soal dari kak demi ,haha, makasih ya dek !


           SI AGUNG foto bareng adek paling kecil dan sedang ,habis ngasih hadiah lolipop

                   SAYA  foto bareng adek TEBO yang pintar ,terus berjuang ya dek !!

                                  SI RIA SAMA FADILA  mau main games ni , !! menghibur sekali !!
               SI ZIDAN, REFI ,SAMA AJI terlihan sangat bahagia ketika nyayi hari minggu
                                              mbak suci sama adek-adek semangat bener !!!       
                                       mbak SUCI baca puisi ,sedih amat !!! hihihi..

                             si ANISA sama NOVI serius amat ngeliati DEMI nya hahha....

                                            SI NOVI dan FADILLAH  candid , HAHAA..
wahhh.... sudah banayak sekali tu sahabat , cuplikan foto nya , lebih baik refresing dulu sebelum penutupan diakhiri yaitu denderin lagu dari harris J , KEMBARANNYA SI JUSTIN BIBER ! ini dia judul lagunya salam assalamualaikum mari saksikan  pasang alat pendengaran anda !!!!  jangan coba -coba untuk fokus menonton cuplikan ini karna akan menimbulkan rasa BANGKIT dan percaya diri and TERMOTIVASI , SAKSIKAN !!!!



Nahh.......... terimakasih sahabat , bagaimana??? apakah sudah fresh ???? ,
untuk edissi selanjutnya adalah penutupan acara yng akan dititp oleh MC kita , serta nantinya akan dilanjutkan salam-salaman serta berbagi sedikit rezeki kepada adik-adiknya , alhamdulillah mereka pu terlihat bahagia dari raut wajahnya . serta foto-foto ,maklum rohis NARSIS tapi AKTIVIS !!!! YEHHH. ini dia cuplikan foto penutupan nya :










ALHAMDULILLAH  akhirnya acara semuanya berjalan dengan lancae berkat ridho dari ALLAH swt dan berkat kerja sama semua AGGOTA ROHIS  .! timakasih ORCIS ! semoga perbuatan yang kita lakukan ini akan berkah dan menjadi amal jahiriah bagi kita semua. semangat terus yak sahabat dalam dalam meemperjuangkan NEGARA dan AGAMA ini . yakinlah !!! ALLAH selalu bersama kita . 


sebelum saya menutup penulisan saya yang dari tadi terus semgat mengetik walaupun jari telah mengeluh tapi tetap teguh itulah kesugguhan dan kebahagiaan yang sesungguhnya !!! saya mempunyai sebuah pantun : 

kami adalah orang awam 
kami tinggal di dunia 
walau kami tidak paham 
kami sukses membuat orang bahagia 


wahh.... maaf ya sahabat kalau pantunya kurang nyambung , atau pun tak nyambung sama sekali., tapi itulah perjuangan !!!!

sekian sahabat , saya mohon pamit ,mudah-mudahan bisa bertemu lagi di blog selanjutkan , nantikan terus ya postingan dari saya ,insyaalllah bermanfaaat 



salam sukses 
"demiati ".

saya demi by !!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOUBLE BUBBLE MAPS

DOUBLE BUBBLE MAPS Define :   Double Bubble Map is a great way to organize your thoughts when you are comparing and contrasting two things. In the middle you put how the two objects are alike. On the sides you put how the objects are different.   We can compare and contrast a Books, People, Objects, Animals, Places,Music, Events, etc. Magnesium (Mg) Magnesium,   12 Mg Spectral lines of magnesium General properties Name,  symbol magnesium, Mg Pronunciation / m æ ɡ ˈ n iː z i ə m / mag- nee -zee-əm Appearance shiny grey solid Magnesium in the  periodic table Be ↑ Mg ↓ Ca sodium  ←  magnesium  →  aluminium Atomic number   ( Z ) 12 Group ,  block group 2 (alkaline earth metals) ,  s-block Period period 3 Element

Creat the lesson plans

LESSON PLAN Unit of Education: SMA 8 kota jambi Subject: Chemistry Class / Semester: XI / 2 Topics: Colloids Sub Topics: Colloidal Properties Time Allocation: 1 x 3 JP A. Core Competencies KI 1: Living and practicing the religious teachings it embraces KI 2: Living and practicing honest, disciplined, responsible, caring (polite, cooperative, tolerant, peaceful) behavior, courteous, responsive and pro-active and showing attitudes as part of the solution to problems in interacting effectively with the social and natural environment And in placing ourselves as a reflection of the nation in the association of the world. KI 3: Understand, apply, analyze factual, conceptual, procedural knowledge based on his knowledge of science, technology, arts, culture and humanities with the insights of humanity, nationality, state and civilization on the causes of phenomena and events, and apply procedural knowledge to the field Specific studies according to talent and interest to